Monday 17 June 2013

4 Minuman Untuk Menghilangkan Lemak di Perut


lemak di perut memang sangat mengesalkan, selain gak enak dipandang mata juga mengurangi kenyamanan kita dalam berpakaian ataupun beraktifitas. Masalah ini sering membuat frustasi para wanita, bahkan pria pun juga.
Nah, dalam kesempatan kali ini pola pola hidup sehat ingin menyajikan beberapa minuman yang bisa membantu Sobat untuk menghilangkan lemak diperut.
 
Berdasarkan informasi dari Foxnews Berikut ini.


1. Teh Hijau

Teh hijau terkenal dengan khasiatnya untuk mengurangi resiko Kanker dan juga penyakit jantung. Ternyata tak hanya itu saja, didalam teh hijau terdapat kandungan bernama catechin yaitu Antioksidan yang menurut penelitian bisa Mengurangi Lemak diperut.
Selain itu jika sobat minum teh hijau sebelum latihan bisa meningkatkan pembakaran lemak selama latihan aerobik.
 
2. Smoothie Semangka Smoothie Semangka mengandung air yang berfungsi sebagai hydrator alami. Selain itu semangka juga memiliki banyak nutrisi salah satunya likopen yang mampu melawan kanker, dan asam amino yang berfungsi sebagai arginin.
Dalam sebuah studi di Journal of Nutrition ditemukan bahwa arginin ini bisa menurunkan  lemak tubuh dan juga meningkatkan massa otot.
3. Es Teh Peppermint
Es teh peppermint dengan tanpa gula atau sedikit gula bisa menghilangkan lemak perut yang super efektif. Peppermint ini membantu proses lemak perut yang memastikan makanan tinggi lemak seperti burger dan steak dicerna dengan lebih cepat sehingga membantu mencegah kembung.
4. Frappe Nanas
Nanas mengandung bromelain, yang merupakan enzim untuk memecah protein, memudahkan pencernaan dan mengusir kembung. Sedangkan Minyak rami menambahkan asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA) zat yang terbukti mampu menghancurkan lemak. Nah, keduanya merupakan perpaduan yang super untuk meluruhkan Lemak Di Perut.

No comments:

Post a Comment